Winda Amanta

Winda Amanta


Nama Lengkap : Winda Amanta
Nama Panggilan : Winda
Tempat/Tanggal lahir : Jakarta, 1 Oktober 1988
Anak Ke : 1 dari 2 Bersaudara
Tinggi/Berat Badan : 165 Cm/45 Kg
Hobi : Menyanyi
Film Favorit : Ayat-ayat Cinta

Filmografi :

  • Dikejar Setan (2009)

Aktris pendatang baru Winda Amanta rela melakoni adegan berbagi bibir dengan lawan mainnya di film ‘Dikejar Setan.’ Winda tak sungkan meski adegan tersebut sebenarnya tidak ada di dalam skenario.

“Memang sebenarnya itu di luar skenario. Agak kaget juga. Tapi hitung-hitung untuk menyenangkan Om Hary dan ini kan debut aku di film, jadi kenapa nggak tampil total,” urainya saat ditemui di Setiabudi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2009).

Dalam film garapan Hary Dagoe itu Winda berperan sebagai Sissy. Ia melakoni adegan ciuman dengan sesama pendatang baru yaitu Rully Rizal.

Untuk melakoni adegan tersebut, Winda mengaku izin dulu pada mamanya. Orangtuanya setuju-setuju saja asalkan dia tidak melakukan adegan yang lebih syur seperti melepas busana.

“Kalau telanjang kayaknya belum kepikiran, belum berani,” tutur dara kelahiran 1 Oktober 1988 itu.

‘Dikejar Setan’ yang dibintangi Winda dan Djenar Maesa Ayu mengisahkan tentang enam orang sahabat. Mereka mengikuti kontes film indie dengan membuat film horor. Agar tampak lebih nyata, mereka mendatangi seorang paranormal. Pada si paranormal mereka minta didatangkan setan. Namun alih-alih tertangkap kamera, si setan malah mengejar-ngejar enam sahabat itu.

0 komentar:

Posting Komentar